22 Anggota PWI Lubuk Linggau Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Ali Akbar Biro Perwakilan Media Integritas

Lubuklinggau,-Integritasmedia.com- Pada Kamis (18/3/2021) sebanyak 22 Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau, termasuk jurnalis Tabloid Integritas, Ali Akbar Saukani menerima Vaksinasi Covid-19 dosis kedua, bertempat di RS Ar Bunda.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PWI Kota Lubuk Linggau, Endang Kusmadi. Menurutnya, selang waktu beberapa jam usai menerima suntikan tidak ada gejala yang berarti, sama halnya seperti Vaksinasi dosis pertama, hanya saja lebih sedikit agak pegal pada bagian tangan yang disuntik.

"Mungkin rasa dari setiap orang berbeda ya, untuk saat ini kalau yang saya rasakan lebih pegal dibagian suntikan saja," paparnya.

Ketua PWI Lubuk Linggau, Endang Kusmadi juga menghimbau dan mengingatkan para Anggotanya yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini, tetap selalu mengedepankan Protokol Kesehatan kendati sudah Vaksinasi.

"Kendati Vaksinasi ini ikhtiar kita sebagai benteng pertahanan agar tidak tertular Covid-19, saya tetap mengimbau kepada rekan-rekan Wartawan selalu menggunakan Masker, menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan," pesannya.

Di akhir perbincangan, orang nomor satu di jajaran PWI Kota Lubuk Linggau ini tak lupa pula menghimbau warga masyarakat untuk turut serta mendukung penuh pemerintah dalam menyukseskan Vaksinasi berperang melawan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar dapat mendukung penuh Pemerintah dalam berupaya memutuskan mata rantai Covid-19, dengan mensukseskan Vaksinasi Covid-19," tutup Endang Kusmadi, Ketua PWI Lubuklinggau. (Ali Akbar S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama