Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Bupati Limapuluhkota Menyambangi Balai Wartawan, Sampaikan Visi & Misi Safari

Jumat, 19 Maret 2021 | Maret 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-19T12:30:41Z


Limapuluhkota, Integritasmedia.com -  Dalam rangka wujud sinergistas dan mitra Pemkab Limapuluhkota dengan awak media yang bertugas di Limapuluhkota, Bupati Limapuluhkota Safaruddin Dtk, Bandaro Rajo  jambangi Balai Wartawan Luhak Limopuluah Jumat (18/3/2021)


Bupati Dalam kunjungan ke Balai Wartawan Luhak Limopuluah bersyukur bertemu dengan awak media yang bertugas Di Luhak Limopuluah bisa menerimanya selaku Bupati  Limapuluh, walaupun hampir sebulan  dilantik jadi Bupati. Baru hari ini bisa kunjungi Balai Wartawan, ujar Bupati meminta maaf kepada awak mefia.


Disampaikannya bahwa setelah dilantik.jadi Bupati, dia langsung koordinasi dengan OPD- OPD yang ada di Pemkab Limapuluhkota dalam silaturrahim dengan PNS/ASN.


Tentang perbedaan dalam Pilkada kemaren itu sudah biasa dalam rangka wujud demokrasi untuk menentukan pilihannys. Namun setelah Pilkada selesai, unsur perbedaan dalam Pilkada tersebut kita hilangkan. Marilah kita bersatu untuk mrmbangun Limapuluhkota yang lebih maju lagi sesuai dengan visi dan misi Bupati/Limapuluhkota yang mempunyai visi Limapuluhkota  yang Madani.

Dilanjutkannya bahwa dalam rangka pembenahan birokrasi di Pemerintahan, Dia selaku Bupati bersama Wakil Bupati akan menempatkan para ASNnya akan ditempatkan sesuai dengan disiplin ilmu dan skillnya

Tentang program Pemkab Limapuluhkota Pasangan Safari salahsatunya tentang program pengiriman tenaga siap pakai yang ahli 1000/tahun perorang dalam rangka penurunan angka pengangguran untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Limapuluhkota dalam bidang ekonimi. Dan juga pogram tahfids yang akan dilaksanakan disetiap sekolah dan Nagari untuk generasi muda yang berakhlak dan berakhratul khorimah dengan mengacu kepada.Al-qur,an dan hadist.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa 5 Nagari/ Kecamatan  sudah disiapkan tanah untuk program ta.msg2 bamgunab k

Pengembangan pusat Ikk  (Ibukota Kabupaten) tidak bangun bertarget untuk jangka waktu tertentu, tetapi konstruksinya kita mulai, karena sampai dengan  saat kiin masyarakat tidak mengetahui batas kota antara Payakumbuh dengan Limapuluhkota.(Antoncino)



Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update