Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Di Musi Rawas, 30 Anggota PWI Terima Vaksinasi Suntikan Pertama

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T07:08:39Z


Musi Rawas,-integritasmedia.com.Sebanyak 30 Anggota PWI di Kabupaten Musi Rawas menerima Vaksinasi Covid-19, pada Rabu, (17/03/2021) Bertempat di RS Umum Muara Beliti Kabupaten Daerah setempat.

Hal itu diungkap oleh Juan Silitonga kepada Wartawan Tabloid Integritas usai menjalani Vaksinasi tersebut.

Orang nomor satu di Jajaran PWI Kabupaten Musi Rawas ini engatakan bahwasannya seluruh Wartawan yang di Vaksinasi berjumlah 40 orang dengan rincian 30 orang dari PWI Musi Rawas dan 10 Orang Awak media dari luar Organisasi yang ia pimpin.

"Untuk Anggota PWI Musi Rawas ada 30 orang menjalani Vaksinasi, sisanya 10 orang rekan Wartawan di luar Organisasi kita," papar Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga.

Ia pun sedikit berbagi cerita tentang pengalaman di Vaksinasi Covid-19, menurutnya tak ada efek yang berarti, hanya sedikit pegal dibagian suntikan dan sedikit mengantuk.

"Hanya terasa pegal - pegal sedikit, dan agak ngantuk selang beberapa jam di Vaksinasi Covid-19," ucapnya.

Ketua PWI Musi Rawas juga mengingatkan kepada para Anggota nya setelah di Vaksinasi agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

"Tetap patuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai Masker, Jaga Jarak, dan Cuci tangan,'' pinta Jhuan Silitonga.

Tak lupa pula ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah setempat dan pihak-pihak terkait yang mana telah memberikan perhatian mengingat tugas para Insan Pers cukup rentan berkaitan dengan Virus Covid-19.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas perhatian yang diberikan, khususnya Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Dimana kita sama-sama ketahui, profesi Jurnalis cukup rentan terhadap Virus tersebut. Karena Wartawan banyak bertemu dengan orang banyak dalam menjalankan tugas dan fungsinya," kata Jhuan Silitonga.

Diakhir percakapan, Ketua PWI Musi Rawas mengajak, mengharapkan, menghimbau kepada Masyarakat luas, khususnya Warga Musi Rawas untuk mendukung penuh Pemerintah mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

" Kita mengharapkan kepada warga Musi Rawas agar dapat turut serta mensukseskan Vaksinasi Covid-19. Jangan percaya Hoax yang beredar di Medsos, percayalah dengan produk-produk berita Jurnalistik," tutup Jhuan Silitonga. ( Ali Akbar S )

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update