Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Lawan Corona, Kadis Kominfo Musi Rawas Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T07:11:37Z


Musi Rawas-integritasmedia.com - Pada Selasa, (16/03/2021) bertempat di RS Umum Muara Beliti, Kepala Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, M Rozak bersama belasan Pegawai yang ia Pimpin menerima Vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Dikatakan orang nomor satu di Jajaran Diskominfo Musi Rawas ini bahwa ada sebanyak 25 orang dibawah komando nya ikut serta mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 tersebut.

" Khusus Diskominfo Musi Rawas yang terjadwal semula ada 30 orang, namun hanya 25 orang yang hadir menerima Vaksinasi Covid-19. Untuk 5 orang lainnya ada sedikit kendala seperti sedang sakit, juga ada yang barusan usai melakukan persalinan," terang Kepala Diskominfo Musi Rawas ketika di wawancarai awak media Tabloid Integritas.

Ketika ditanya soal apa yang dirasakan setelah menerima suntikan Vaksinasi Covid-19, Dirinya menuturkan tidak merasakan efek sama sekali, apa lagi sakit.

"Usai di Vaksin Covid-19 saya tidak merasakan efek apapun, badan saya tetap sehat dan bugar, malahan saya langsung melanjutkan aktivitas rapat di Pemerintahan lagi," papar Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak.

Dirinya tak lupa pula mengajak, menghimbau Warga Masyarakat luas agar turut serta berperan  dalam mensukseksan Vaksinasi Covid-19, jangan takut, ataupun ragu, karena Vaksinasi program Pemerintah ini aman.

"Kepada Warga Masyarakat khusus Kabupaten Musi Rawas, mari kita dukung penuh Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19. Jangan takut, Khawatir, ataupun Ragu," ungkap Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak.

Diakhir perbincangan, dirinya juga menyampaikan ada 40 Awak Media yang bertugas di wilayah Musirawas, Lubuklinggau, Muratara (MLM) melalui Pihak Diskominfo Kabupaten Musirawas yang sudah terdaftar pada Rabu (17/03/2021) jadwalnya Vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

"Besok ada 40 Wartawan yang sudah terdaftar turut andil dalam bagian untuk menerima Vaksinasi Covid-19. Kita juga berharap kepada rekan-rekan Media agar selalu terus berperan aktif mensuport Pemerintah dengan cara mensosialisasikan Program Vaksinasi, tentunya hal itu semata-mata dilakukan untuk berperang melawan Corona," pungkas Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak. ( Ali Akbar S )

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update