Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir Apresiasi Penerapan Prokes Polsek Kuranji

Selasa, 27 April 2021 | April 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-27T23:27:41Z

Padang, integritasmedia.com - DALAM memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kuranji rutin melaksanakan patroli di malam hari. Terutama diwaktu jam-jam rawan, personil terus memantau situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kuranji.

Seperti yang terpantau pada Rabu (28/4/21) malam, Kapolsek Kuranji AKP. Pol. Sutrisman, SH, MH bersama dengan anggota lainnya tengah berpatroli untuk memantauan situasi Kamtibmas disekitar pemukiman warga dan lokasi rawan terjadinya kriminalitas.

Selain memantau situasi Kamtibmas, Kapolsek beserta jajaran Polsek Kuranji juga tak bosan-bosannya memberikan himbauan untuj selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19. Dengan cara menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolsek Kuranji AKP. Pol. Sutrisman, SH, MH menyampaikan, bahwa untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kuranji meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari. 

"Selain itu, selalu menghimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Jangan sampai lengah, karena kita masih menghadapi virus yang cukup berbahaya ini, katanya lagi.

Sementara itu, Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM mengatakan, seluruh pihak harus terus mendukung dan disiplin dalam menerapkan 3M dan jangan kendurkan menjaga prokes.

"Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir tetap harus diterapkan. Jangan lengah dan harus tetap waspada", urai Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji lagi.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan tetap menggunakan masker untuk menjaga diri, keluarga dan masyarakat, tegas Irwan Basir yang juga Kabid Linjamsos Dinas Sosial Sumbar.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update