Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wako Hendri Septa Terima Satu Unit Ambulans dari BRI

Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-26T12:15:09Z

Padang, integritasmedia.com - DALAM meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Kota Padang, Pemerintah Kota Padang terus didukung berbagai pihak. Dan kali ini, dukungan itu datang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Padang.

Satu unit mobil ambulance bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Wilayah Padang tersebut diserahkan kepada Pemerintah Kota Padang untuk dimanfaatkan Dinas Kesehatan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Pimpinan Wilayah BRI Padang Wahyu Hidayat yang diterima langsung Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ferimulyani di Lobby Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin siang (26/4/21).

Wahyu Hidayat mengatakan, bantuan ini tidak lain adalah sebagai wujud kepedulian dari Kantor Wilayah BRI Padang dalam rangka ikut berpartisipasi mendukung Pemko Padang dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Padang. Apalagi di tengah kondisi saat ini yang masih dihadapkan pada pandemi Covid-19.

"Kami berharap bantuan dari program BRI Berbagi ini bisa mengurangi beban dan menambah kekuatan dari Dinas Kesehatan Kota Padang. Terutama dalam mendukung pengentasan kasus Covid-19 di Kota Padang," harapnya.

Ditambahkan Wahyu, pihaknya akan terus berupaya menjalin sinergi dengan Pemko Padang terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Padang.

"Diharapkan bantuan-bantuan lainnya juga dapat kita salurkan ke depan," imbuhnya.

Sementara itu Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku menyambut baik atas penyerahan bantuan satu unit ambulans dari BRI Wilayah Padang tersebut.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita bersyukur dan berterima kasih kepada BRI Wilayah Padang yang telah memberikan satu unit ambulans. Insya Allah nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan operasionalnya Dinas Kesehatan Kota Padang atau pun diberikan kepada salah satu Puskesmas di Kota Padang," ungkap wali kota dalam sambutannya.

Wako pun mengapresiasi atas sinergi yang senantiasa terjalin baik antara Pemko Padang dengan BRI Wilayah Padang sejauh ini. Selaku mitra bagi Pemko Padang, ia mengungkapkan cukup banyak bantuan yang telah diberikan BRI yang tujuannya memajukan daerah dan mensejahterakan warga Kota Padang.

"Saya berharap, BRI akan selalu bersinergi dengan Pemko Padang. Maka itu atas nama Pemko Padang dan warga Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BRI Wilayah Padang atas bantuan yang sangat berharga kali ini. Semoga dapat dimanfaatkan dan dipergunakan semestinya," akhir Wako Hendri.

Terlihat hadir dikesempatan itu Kepala Puskesmas Ulak Karang Celsia Krisanti Darsun beserta jajaran.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update