Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal, Silaturahmi di Apel Pasca Libur Idul Fitri

Padang, integritasmedia.com - SENIN (17/5/21) merupakan hari pertama bagi seluruh pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang mulai bekerja, setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 H.

Mengawali hari pertama masuk kerja ini, seluruh pegawai mengikuti apel perdana yang dilaksanakan di halaman kantor Perumda AM Kota Padang yang dipimpin langsung Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Pada kesempatan tersebut, Dirut meminta kepada bagian SDM untuk memastikan bahwa tidak ada lagi pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja ini, kecuali yang bertugas khusus atau dalam sistem shift.

Ditambahkannya, bagi pegawai yang berlebaran dikampung, agar memastikan bahwa kondisi tubuh dalam keadaan fit ketika masuk kerja, dan jika mengalami gejala seperti demam dan lainnya, agar segera melakukan pemeriksaan, hal ini penting dilakukan mengingat keadaan Kota Padang yang masih dalam status Zona Orange.

Terkait rencana vaksinasi bagi seluruh pegawai Perumda AM Kota Padang yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, Dirut meminta pada bagian SDM agar memastikan jumlah pegawai yang akan divaksin, serta berkoordinasi dengan bagian terkait untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Kedepannya, Dirut berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan pelanggan semakin meningkat. Hal tersebut merupakan salah satu komitmen Perumda AM Kota Padang dalam melaksanakan Good Governence.

"Semoga dalam suasana yang fitri ini, menjadikan diri kita semakin peduli terhadap lingkungan, pelanggan dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua", ajak Hendra Pebrizal.

Apel pagi tetsebut ditutup dengan silaturahmi kepada seluruh pegawai sebagai simbol saling memaafkan dihari yang fitri. Tak seperti biasanya, kali ini rombongan Direksi yang berkeliling langsung menuju barisan pegawai diikuti oleh seluruh pejabat struktural dilingkungan Perumda AM Kota Padang.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama