Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Perumda AM Kota Padang Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-20T04:18:05Z

Padang, integritasmedia.com - DIREKSI dan Karyawan/ ti Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang jalani vaksinasi Covid-19  tahap pertama. Kegiatan ini diadakan di Truntum Hotel, Rabu (19/5/21), 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Padang, dengan peserta lebih kurang sebanyak 500 orang, yang terdiri dari seluruh elemen meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pegawai Kontrak, Satgas, dan Outsourcing dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam keswmpatan tersebut Walikota Padang, yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Andri Yulika, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan ikut melakukan pengecekan suhu tubuh dan tensi dilokasi pelaksanaan. Bahkan dia juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelaksanaan kegitan vaksinasi tersebit.

"Vaksinasi yang diberikan kepada karyawan/ ti Perumda AM Kota Padang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Padang," harapnya.

Sementara itu Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal menyelaskan, jajaran Direksi hadir beserta istri yang juga ikut melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini sendiri dibagi atas beberapa bagian, agar tidak terjadi penumpukan peserta dilokasi pelaksanaan.

Sejauh ini, sudah tidak ada karyawan yang takut dan khawatir terhadap vaksin, sebab jauh-jauh hari sosialisasi telah dilakukan, sehingga karyawan paham akan manfaat vaksin ini.

Namun, jika ada karyawan yang hari ini tertunda untuk divaksin, itu karena alasan kesehatan, maka yang bersangkuatan akan ikut pada vaksin ditahap berikutnya.

"Perumda AM Kota Padang adalah pelayanan publik yang setiap hari berinteraksi dengan banyak orang, baik dengan pelanggan yang datang ke kantor membayar tagihan, melakukan pengaduan dan lainnya, termasuk pula karyawan yang bertugas dilapangan, sehingga memang sangat penting bagi Kami untuk divaksin", Hendra Pebrizal mengakhiri.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update