Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wagub Sumsel MY Hadiri Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD

Sabtu, 15 Mei 2021 | Mei 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-15T08:07:29Z

Palembang, Integritasmedia.com - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawarri Yahya (MY) menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sumsel atas nama H. Solehan Ismail menggantikan atas nama H. Burlian dari Partai Gerindra dikarenakan meninggal dunia.


Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati itu berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Senin (1/3/2021). Rapat Paripurna juga dilaksanakan secara virtual.


Dalam kesempatan itu MY mengajak semua hadiri pada rapat Paripurna tersebut untuk bersama mendoakan almarhum H. Burlian semoga jasa dan amal pahalanya diterima Allah SWT.


"Atas nama Pemprov Sumsel saya menyampaikan belasungkawa (turut berduka cita) kepada keluarga almarhum. Kepada PAW anggota DPRD Sumsel H. Solehan Ismail, saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Sumsel," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel, Hj. Anita Noeringhati mengatakan, anggota  DPRD yang baru diambil sumpah dan janji H. Solehan Ismail merupakan anggota DPRD Sumsel fraksi Gerindra dapil Sumsel VIII yaitu Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuk Linggau.

PAW tersebut telah melalui prosedur sesuai undang-undang yang berlaku. Selanjutnya setelah pengambilan sumpah janji tersebut, H. Solehan Ismail akan ditempatkan oleh Komisi DPRD Sumsel untuk melaksanakan tanggungjawab sesuai pelaksanaan tugas bidang komisi.

"Atas nama DPRD Sumsel saya ucapkan terima kasih kepada Almarhum H. Burlian atas jasanya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Sumsel dan selamat bertugas kepada H. Solehan Ismail sebagai anggota DPRD Sumsel yang baru," tutup Anita Noeringhati.

Turut hadir FKPD Provinsi Sumsel, para wakil ketua DPRD Sumsel serta para Asisten dan para kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel. (Humas)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update