Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

DisNakerin Kota Padang dan PT. Abaisiat Raya Adakan Kerjasama

Selasa, 29 Juni 2021 | Juni 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-29T12:44:41Z

"Manajemen PT. Abaisiat Raya mengapresisi kerjasama dan kolaborasi berbagai kegiatan dengan Pemko Padang. Dan kedepannya, perusahaan ini akan bisa dijadikan tempat pemagangan bahkan untuk mempekerjakan mereka diperusahaan tersebut".


Padang, integritasmedia.com - PADA tahun 2021 ini PT. Abaisiat Raya menempatkan tenaga pemagangan yang bekerja diperusahaan tersebut.

Tenaga magang tersebut berasal dari warga Kota Padang sebanyak 32 orang, dan untuk tahun 2022 nanti, PT. Abaisiat Raya sudah menyiapakan lowongan pekerjaan untuk 39 orang, dengan posisi untuk bagian produksi sebanyak 30 orang dan bagian purchasing dan qa sebanyak 8 orang dan security sebanyak 1 orang.

Wilker S. Sitio sebagai General Manajer mengapresisi kerjasama dan kolaborasi kegiatan dengan Pemko Padang ini.

Ditambahkannya, disamping membantu pemagangan perusahaan juga sekaligus akan mempekerjakan mereka diperusahaan. Tentunya bagi mereka yang telah memiliki kompetensi resmi dan diakui oleh BNSP Lspro.

Hal ini berarti bahwa keterampilan dan kapasitas tenaga kerja  di PT. Abaisiat Raya telah memiliki standar yang resmi, ugkapnya mengakhiri.

Sementara itu Kepala Dinas Nakerin Kota Padang Suardi, SH, M.Hum, didampingi Kabid Pentalattas Widia Apriyanti, P.Stp. MM dan Kabid Hubungan Industri Yose Rizal, SE, saat menerima GM dan HRD PT. Abaisiat Raya Wilker dan Eky, menyampaikan terima kasih atas kerjasama tersebut. 

Semoga kedepannya sinergitas antara perusahaan dan Pemko Padang dapat terus berkelanjutan, dan dapat pula diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lain di dan menjalin kerjasama yang serupa dengan Pemko Padang, akhir Kepala Dinas Nakerin.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update