Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir Apresiasi Semangat Goro Masyarakat Pasa Lalang

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-18T07:56:48Z

"Apresiasi tinggi pantas disampaikan kepada masyarakat Pasa Lalang RT 01/RW 07, Kelurahan Kuranji, atas semangat kegotongroyongan serta swadayanya yang telah menyerahkan lahan untuk membangun jalan baru".

Padang, integritasmedia.com - IRWAN Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM, tokoh masyarakat Kuranji, Kamis (17/6/21) mendampingi Walikota Padang Hendri Septa untuk menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan Padat Karya Infrastruktur 2021, berupa pembukaan jalan baru dan pengerasan sepanjang 325mX3m di Pasa Lalang RT 01/RW 07 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, oleh Walikota Padang Hendri Septa. Sekaligus meresmikan dan menamai jalan tersebut dengan "Jalan Kaum Suku Jambak", karena dibangun diatas tanah wakaf kaum Suku Jambak.

Kepada integritasmedia Irwan Basir menyampaikan apresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kita bangga atas kerjasama masyarakat, karena dengan semangat kegotongroyongan serta swadaya telah menyerahkan lahan untuk membangun jalan baru", ungkap Irwan Basir mengasprisiasi semangat masyarakat.

Semoga hasil dari kegiatan Padat Karya Infrastruktur 2021 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, mengingat daerah tersebut merupakan kawasan pertanian. Semoga keberadaan jalan ini dapat mempermudah dan memperlancar masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian, pupuk dan lain sebagainya, harap Datuak IB (sapaan akrab Irwan Basir).

Karena jalan ini baru sampai tahap pemadatan atau pengerasan, untuk itu diharapkan kepada pemerintah untuk dapat melakukan peningkatannya agar lebih baik lagi.

"Semoga kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini akan 'berbuah manis' untuk kesejahteraan bersama", akhir Irwan Basir yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Tanaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang Suardi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kuranji Irfan, Lurah Kuranji Kasma Efendi, Tim Teknis dari PUPR, unsur Bappeda, Tokoh Masyarakat Kuranji (Ahli Waris Suku Jambak) Abd. Rahman dan Rahmin, serta Tim Pelaksana Padat Karya Infrastruktur RT 01/RW 07 Pasa Lalang. (ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update