Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir: "Tidak Perlu Jabatan untuk Berkontribusi Dalam Pembangunan"

Minggu, 06 Juni 2021 | Juni 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-06T12:14:22Z

"Untuk berjalannya sebuah pembangunan tidak hanya semata dengan jabatan. Tetapi juga dapat didukung dengan kerjasama, semangat kegotongroyongan bahkan swadaya juga dapat membantu pemerintah kota untuk mendukung pembangunan".

Padang, integritasmedia.com  - WALIKOTA Padang Hendri Septa, B.Bus.(Acc), M.I.B didampingi tokoh masyarakat Kuranji yang juga Penghulu Suku Jambak Nan Batujuah Nagari Pauh IX Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM meninjau pelaksanaan kegiatan Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2021, pada Minggu (6/6/21).

Kali ini daerah yang mendapat kunjungan tersebut adalah Kelok, Kelurahan Kuranji, Kota Padang.

Kunjungan lapangan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z. Latif, SH, MM, Camat Kuranji Eka Putra Buhari, SSTP, MPA dan Lurah Kuranji Efendi Garda (Kasma Efendi), Tokoh Masyarakat, RT/RW, Ketua Pelaksana Manunggal Rusli dan Sekertaris BMPN Pauh IX Kuranji Kadril Durian Tapak Rajo Darek, Bundo Kandung, Anggota PKK Kelurahan Kuranji serta Pemuda dan Pemudi.

Disela-sela kegiatan tersebut Irwan Basir mengatakan, "Apabila kita semuanya saling mendukung dan saling berbagi kepedulian, maka Insya Allah, kota yang kita cintai ini akan semakin baik, maju dan sukses kedepannya".

Ditambahkan Datuak IB (sapaan akrab Irwan Basir), untuk berjalannya sebuah pembangunan tidak hanya semata dengan jabatan. Tetapi juga dapat didukung dengan kerjasama di tengah masyarakat serta semangat kegotongroyongan bahkan swadaya juga dapat membantu pemerintah kota untuk menjalankan pembangunan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat banyak.

"Semoga kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan BBGRM ini akan 'berbuah manis' bagi kesejahteraan bersama", akhir Irwan Basir yang juga sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang itu.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update