Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polda Sumbar Adakan Sunatan Massal

Selasa, 29 Juni 2021 | Juni 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-29T13:48:53Z

"Bakti kesehatan yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan yang ketiganya dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri ke 75. Dan pelaksaan sunatan massal ini dilaksanakan selama dua hari, karena diikuti oleh peserta yang membludak, diluar dari rencana awal".


Padang, integritasmedia.com - POLDA Sumbar mengadakan bakti sosial kesehatan dalam bentuk sunatan massal gratis. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri ke 75 tahun 2021.

Sunatan massal ini dilaksanakan di gedung Rangkayo Basa, Selasa (29/6/21). Ratusan peserta telah hadir sejak pagi untuk registrasi setelah mendaftar, dengan mengikuti protokol kesehatan sunatan massal ini menjadi lancar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Pejabat Utama Polda Sumbar juga terlihat hadir ke gedung Rangkayo Basa, untuk melihat jalannya kegiatan tersebut.

Saat kedatangan Kapolda dan rombongan, tampak dua orang anak yang telah disunat merasa senang, karena mendapatkan bingkisan dari Kapolda.

Sementara, Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech mengatakan, bakti kesehatan yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan ketiganya dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara dan juga Dokkes Polri ke 75 tahun 2021.

Ia menuturkan, pelaksaan sunatan massal ini selama dua hari karena diikuti oleh peserta yang membludak, diluar dari rencana awal.

"Pesertanya itu target kita hanya 400 orang peserta, tapi ternyata peminatnya banyak. Hampir lebih dari 700 orang, dan tetap kita laksanakan dua hari ini," katanya.

Ia menjelaskan, sebelumnya Polda Sumbar telah melaksanakan bakti kesehatan seperti, operasi bibir sumbing dan celah langit-langit di RS Bhayangkara pada bulan Mei kemarin dan pelaksaan donor darah.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update