Wabub Richi Aprian, Tinjau Pembangunan RSUD M. Ali Hanafiah

"Wabup Richi Aprian mengatakan, kedatangannya ke RSUD M. Ali Hanafiah ini adalah untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya".


Batusangkar, integritasmedia.com -WAKIL Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH meninjau pengerjaan pembangunan Polikilinik dan Power House Rumah Sakit Umum Daerah M. Ali Hanafiah Batusangkar, Jumat (18/6/21).

Wabup Richi berharap pembangunan itu dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku, “Kita tidak inginkan terjadi segala bentuk kendala yang menghambat penyelesaian pembangunannya, bisa selesai tepat waktu dan sesuai harapan bersama, dan masyarakat pun bisa segera mendapat pelayanan yang lebih baik,” ujar Wabup Richi.

Ditambahkan Wabup, kedatangannya untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya.

“Jika mengalami kendala, dicarikan solusi secepatnya,” ujar Wabup Richi lagi.

Pihak pelaksana Manager PT. Berkibar Bersama Bendera Suharyono mengatakan, pengerjaan Poliklinik dan Power Haouse telah dimulai dari beberapa hari lalu.

“kita baru mulai kerjakan, namun progres sudah berjalan beberapa persen, mudah-mudahan tidak ada kendala”, ujar Suharyono.

Turut mendampingi Wabup Richi saat itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Tanah Datar Andi Maqbul serta Kasi pada Dinas PUPR Tanah Datar Kusbandi. (ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama