Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wabub Richi Aprian, Tinjau Pembangunan RSUD M. Ali Hanafiah

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T03:27:16Z

"Wabup Richi Aprian mengatakan, kedatangannya ke RSUD M. Ali Hanafiah ini adalah untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya".


Batusangkar, integritasmedia.com -WAKIL Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH meninjau pengerjaan pembangunan Polikilinik dan Power House Rumah Sakit Umum Daerah M. Ali Hanafiah Batusangkar, Jumat (18/6/21).

Wabup Richi berharap pembangunan itu dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku, “Kita tidak inginkan terjadi segala bentuk kendala yang menghambat penyelesaian pembangunannya, bisa selesai tepat waktu dan sesuai harapan bersama, dan masyarakat pun bisa segera mendapat pelayanan yang lebih baik,” ujar Wabup Richi.

Ditambahkan Wabup, kedatangannya untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya.

“Jika mengalami kendala, dicarikan solusi secepatnya,” ujar Wabup Richi lagi.

Pihak pelaksana Manager PT. Berkibar Bersama Bendera Suharyono mengatakan, pengerjaan Poliklinik dan Power Haouse telah dimulai dari beberapa hari lalu.

“kita baru mulai kerjakan, namun progres sudah berjalan beberapa persen, mudah-mudahan tidak ada kendala”, ujar Suharyono.

Turut mendampingi Wabup Richi saat itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Tanah Datar Andi Maqbul serta Kasi pada Dinas PUPR Tanah Datar Kusbandi. (ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update