"Jalin Silaturahmi, Tebar Kepedulian", DPD LPM Padang Bantu Korban Kebakaran

"Dalam kunjungan silaturahmi ini, rombongan DPD LPM Kota Padang membawa sedikit bantuan berupa, Beras, Mie Instan, Air Mineral dan Uang Tunai, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya".

Padang, integritasmedia.com - TACHFIF Salim (pak E) korban kebakaran di RT 02/RW 03 Seberang Padang Utara, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sabtu (3/7/21) sore kemarin.

Dan, pada Minggu (4/7'21) Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM bersama Sekretarisnya Akhiruddin dan Martias Sanjani berkunjung langsung  ke lokasi kejadian.

Dikesempatan tersebut Irwan Basir menyampaikan, "Pagi ini kami dan rombongan DPD LPM Kota Padang, berkunjung ke lokasi kebakaran yang menimpa saudara kita (Bapak Tachfif Salim). Kita sangat prihatin melihat kondisi rumah yang luluh lantak akibat dilalap sijago merah sore kemarin).

"Dalam kunjungan silaturahmi ini, kami membawa sedikit bantuan berupa, Beras, Mie Instan, Air Mineral dan Uang Tunai, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga yang mendapat musibah," terangnya lagi.


Ditambahkan Datuk IB (sapaan akrap Irwan Basir), kami menghimbau kepada seluruh warga kota Padang, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap aktifitas apapun.

Apalagi saat ini cuaca tidak menentu dan tidak bisa diprediksi. Bencana datang bisa kapan saja, baik itu banjir, hujan badai bahkan kebakaran, pungkas Ketua Tagana Sumbar ini mengingatkan.

"Mari mawasdiri dan jaga kewaspadaan dari setiap bencana, terutama kebakaran," imbuhnya mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama