Siswa SMP 1 Mungka Berhasil Juara Dalam Kejuaraan Tournament Taekwando RKH Diskepora Cup Jambi

 


Limapukuhkota, Integritasnedia.com-Prestasi Di bidang Olah Raga Taekwondo kembali Diukir Siswa SMP 1 Mungka,Atas nama Putri Aisyah dan Amara Mantovani.

Putri Aisyah meraih Juara 3 ,dan Amara Mantovani Juara 2 dalam 

Dua Orang Siswa SMP 1 Mungka berhasil sukses Meraih Juara II dan Juara III dalam Tournament Taekwondo RKH Diskepora Cup Jambi yang Dilaksanakan tanggal 25-27 Juni 2021 yang Diadakan  GOR Kota Baru Provinsi Jambi.

Adapun dua  Atlet Siswa SMP 1 mungka atas Nama  Amara Mantavoni Sukses meraih Juara II dan Putri Aisyah meraih Juara III,dalam Tournament Ini adalah Utusan Dari  Pengkab TI Kabupaten 50 Kota,di bawah pelatih Dio (DMT) Club  dan Support Kepala Sekolah Zurniati

Sementara itu Wakil Bupati Limapuluhkota Rizki Kurniawan Nakasri sewaktu dikonfirmasi tentang keberhasilan yang diraih oleh siswa SMPN 1 Mungka tersebut Siswa SMP 1 Mungka berhasil sukses Meraih Juara II dan Juara III dalam Tournament Taekwondo RKH Diskepora Cup Jambi sangat  mengapresiasi atlet taekwondo yang telah berhasil berhasil meraih juara pada kejuaraan tersebut.

"Alhamdulillah, tim taekwondo Kabupaten Limapukuhkota  berhasil mengharumkan nama Kabupaten Luhak Nan Bungsu ini dalam kejuaraan tersebut.

Ia berharap ke depannya prestasi para atlet di Kabupaten Limapuluhkota akan semakin meningkat dan dapat memberikan motivasi kepada atlet lainnya. "Perhatian kita bersama diharapkan akan selalu tercurah untuk kemajuan olahraga Kabupaten Limapukuhkota, khususnya taekwondo," ujar dia.

Ditempat terpisah Eka Eri Yanto Sekretaris KONI bidang Taekwondo didampingi Ketua Irwandi,sangat bangga prestasi yang diperolehnya ,mengucapkan selamat atas prestasi Juara yang diraih oleh atlet SMPN 1 Mungka dalam kejuaraan tersebut.Dan semoga untuk kedepannya bisa mengikuti Porprov tahun 2022 dan mendulang emas kata Eka (Antoncino)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama