TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota Resmi Ditutup


Lima Puluh Kota ,Integritasmedia.com- Rabu (14/7/2021) rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota resmi di tutup. Acara penutupan dilakukan di Aula Kantor Bupati, Jln Raya Negara Km 10, Bukit Limau, Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota. Acara penutupan ini diusung dengan tema "TMMD/N Wujud Sinergi Membangun Negeri". Penutupan langsung dilakukan oleh Kasiter Korem 032/wbr Kolonel Kav Husnizon, S.I.P.


Dalam acara penutupan ini turut hadir Dandim 0306/50 Kota, Bupati 50 Kota, Ketua DPRD 50 Kota, Ketua Persit Kck Cabang LX Kodim 0306/50 Kota, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sumbar, Kajari Payakumbuh, Kepala Pengadilan Agama Tanjung Pati, Kabagops Polres Payakumbuh, Sekretaris DPMD Provinsi, Kabid DPMD Provinsi, Kasi DPMD Provinsi, Kapolsek Suliki, Camat Bukit Barisan. 


"Pembangunan yang telah dilakukan bertujuan untuk membangun ekonomi. Harmonisasi dan sinergitas pemerintah daerah dan masyarakat telah terbukti dalam pelaksanaan TMMD/N ke 111 yang telah dilaksanakan" Ungkap Bupati 50 Kota Sabaruddin Dt. Bandaro Rajo. 


"Dengan semangat kemanunggalan, ujian dan hambatan dalam pelaksanaan TMMD/N ke 111 dapat di tempuh, dengan hasil yang gemilang. Pembangunan jalan antara Nagari Talang Maur dengan Nagari Maek telah terselesaikan walaupun masih dalam artian pembukaan kasar." Tambah Sabaruddin Dt. Bandaro Rajo. 


Banyak hal lain yang disampaikan oleh Bupati 50 Kota ini mengenai pembangunan desa dan potensi yang dimiliki desa. 


Dalam kata sambutannya, Kasiter Rem 032/wbr menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk memanfaatkan jalan yang telah dibangun oleh anggota Satgas TMMD untuk menunjang produktivitas di berbagai bidang. Selain itu, Kasiter Rem 032/wbr Kolonel Kav Husnizon S.I.P mengingatkan kembali akan protokol kesehatan yang tetap harus diingatkan ke masyarakat. 


Acara di tutup dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara tanda selesainya TMMD/N ke 111 dan pemberian Piagam penghargaan kepada Dandim 0306/50 Kota yang disaksikan oleh Kasiter Rem 032/wbr.


Rombongan melakukan makan bersama di Ruang Rapat Bupati 50 Kota, kemudian melanjutkan kegiatan meninjau lokasi TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur. 


Dengan ditutupnya kegiatan TMMD/N ke 111 ini diharapkan tujuan dari pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dengan Nagari Maek bisa membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang perekonomian. Kemudian diharapkan kepada aparatur daerah 50 Kota untuk memberikan perhatian khusus pada jalan yang telah dibangun untuk ditindaklanjuti pembangunan nya.(a)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama