Wako Hendri Septa Motivasi Siswa Penerima "Beasiswa Teladan Negeri"

"Kepada para penerima beasiswa untuk selalu dapat bersyukur dengan nikmat yang telah diterima, karena tidak semua orang dapat menerima beasiswa dan mendapatkan sekolah gratis seperti ini".


Padang, integritasmedia.com - WALIKOTA Padang Hendri Septa memberikan motivasi kepada anak-anak penerima "Beasiswa Teladan Negeri" yang diadakan oleh Rumah Amal Salman Kota Padang secara virtual, Minggu pagi (25/7/21).

Rumah Amal Salman merupakan lembaga pengelola zakat, infaq, wakaf dan sedekah yang berpusat di Kota Bandung. Beasiswa teladan negeri merupakan salah satu dari program Rumah Amal Salman kota Padang. Penerima Beasiswa Teladan Negeri berasal dari 30 anak SD di kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami memberikan apresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan Pembinaan Beasiswa Teladan Negeri. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua," ujar Wako Hendri Septa mengawali sambutannya di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota.

Kepada para penerima beasiswa untuk selalu dapat bersyukur dengan nikmat yang telah diterima, karena tidak semua orang dapat menerima beasiswa dan mendapatkan sekolah gratis seperti ini, ajak Wako.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Hendri Septa juga berbagi kiat sukses dirinya hingga menjadi Wali Kota Padang. Ia mengatakan bahwa salah satunya adalah patuh dan taat kepada orang tua.

"Kepada anak-anakku semua, patuhi apa kata orang tua. Insha Allah maka ananda semua akan menjadi orang sukses di masa mendatang. Kemudian dengarkan apa saran guru di sekolah," ulas Wako.

Terakhir Wako mengajak anak-anak untuk terus rajin belajar, gapai cita-cita setinggi mungkin hingga nantinya menjadi orang yang sukses di masa mendatang.

Hadir dalam zoom meeting tersebut, General Manager Rumah Amal Salman Agis Nurholis, Direktur Rumah Amal Salman Muhammad Kammal Muzakki, dan Branch Manger Rumah Amal Salman Padang Lutfi Al-Sahti beserta pengurus lainnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama