Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wako Hendri Septa Terima Bantuan Beras dari PT Incasi Raya Group

Rabu, 28 Juli 2021 | Juli 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-29T03:06:22Z

"Pandemi ini sangat berdampak pada perekonomian warga, maka itu apa saja jenis bantuan akan diterima untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Alhamdulillah, bantuan beras dari PT Incasi Raya Group kali ini tentu turut melengkapi kebutuhan dalam memberikan bantuan bagi warga Padang yang terdampak".


Padang, integritasmedia.com - DIMASA pandemi Covid-19 yang masih mewabah disertai penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Padang saat ini, setidaknya telah memberikan dampak secara ekonomi bagi masyarakat.

Pemerintah Kota Padang pun terus berupaya melakukan antisipasi dari segala lini. Dalam upaya tersebut Pemko pun tidak sendirian, pasalnya sejumlah perusahaan yang juga ikut memberikan dukungan.

Kali ini dukungan datang dari PT Incasi Raya Group. Sebanyak 7,5 ton beras pun dikucurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sawit tersebut.

Bantuan itu diserahkan kepada Pemko Padang untuk dibagikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi yang berkepanjangan.

Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Manager PT Incasi Raya Group Airton Andi Anggriawan didampingi Manager HRD Hokianto Tanjaya kepada Walikota Padang Hendri Septa di kediaman resmi wali kota, Rabu (28/7/21).

Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang ia mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Kita sama tahu PT Incasi Raya adalah salah satu perusahaan yang intens membantu warga Padang. Hal ini patut kita apresiasi, dan semoga hal serupa juga dapat diikuti perusahaan-perusahaan lainnya di Kota Padang," imbuh wako dalam sambutannya.

Ditambahkan Wako, di masa sulit akibat pandemi ini, Pemko Padang sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak. Pihaknya siap menampung apa saja jenis bantuan dalam upaya pengendalian Covid-19 serta dampaknya bagi masyarakat Kota Padang.

"Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi sektor ekonomi warga kita. Maka itu apa saja jenis bantuan akan kita terima untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Alhamdulillah, bantuan beras dari PT Incasi Raya Group kali ini tentu turut melengkapi kebutuhan kita dalam memberikan bantuan bagi warga Padang yang terdampak khususnya akibat penerapan PPKM Level 4 di masa pandemi saat ini," pungkasnya.

Sementara itu Manager PT Incasi Raya Group Airton Andi Anggriawan mengungkapkan syukur karena kali ini pihaknya bisa ikut membantu warga Padang dari dampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 4.

"Untuk sekarang, hanya ini yang bisa kita berikan dari PT Incasi Raya Group. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan warga Padang yang memerlukan atau terdampak secara ekonomi," akhirnya.

Turut hadir mendampingi walikota dalam kesempatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kadis Sosial Afriadi, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update