Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Dinilai Tercepat Dalam Penyampaian Laporan Keuangan, Inspektur Terima Piagam dari Bupati Suhatri Bur

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T16:33:04Z

"Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut Inspektorat raih penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi dalam bekerja untuk daerah dan masyarakat".


Parit Malintang, integritasmedia.com - BUPATI Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM. menyerahkan piagam penghargaan kepada Inspektorat Padang Pariaman pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -76 di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Selasa (17/8/21). 

Piagam diberikan sebagai perangkat daerah tercepat dalam penyampaian laporan keuangan tahun anggaran tahun 2020. 

Selain itu, Bupati Suhatri Bur juga menyerahkan piagam penghargaan yang terinovasi dan berprestasi. Diantaranya perangkat daerah terinovatif diraih Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Perindustrian.

Kemudian Perangkat Daerah predikat AA nilai Sistim Akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan (SAKIP) diraih oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Kesehatan. 

“Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut Inspektorat raih penghargaan dari Bapak Bupati. Semoga ini menjadi motivasi dalam bekerja untuk daerah dan masyarakat. Terima kasih seluruh jajaran Inspektorat, semuanya luar biasa", ujar Inspektur Hendra Aswara.

Tahun ini, kata Hendra, Inspektorat terus berinovasi dalam pengawasan daerah dan pencegahan korupsi serta pungutan liar. 

"Beberapa waktu lalu, kita bersama Ibu bupati juga meluncurkan generasi anti korupsi yang sasarannya kepada wali murid, siswa dan guru", katanya lagi.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 berjalan lancar dan hikmat yang mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bupati Suhatri Bur selaku Inspektur upacara didampingi Ibu Yusrita Suhatri Bur. Dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati beserta Ibu, Anggota DPRD, Forkopimda, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Pimpinan Bank Nagari, BUMD dan ASN Padang Pariaman.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update