Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

SATGAS COVID 19 KEECAMATAN AMPEK NAGARI MEMBAGI MASKER DAN SEKALIGUS SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID 19 BAGI PENGUNJUNG PASAR BAWAN

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-28T02:37:34Z
Agam, Sumbar-  Integritas media.com Masih belum berakhir Covid 19 , membuat Satuan Tugas Pencegahan an Penanggulangan covid-19 kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam, Sumatera Barat masih berupaya keras dalam menahan laju penularan covid-19.

Upaya itu teraplikasi dalam kegiatan Satgas dalam pembagian masker dan sekaligus sosialisasi pencegahan covid-19 ditengah masyarakat. Jumat (27/8), bagi pengunjung pasar Bawan.
Kegiatan itu dipimpin Camat Ampek Nagari diwakili Oleh Sekretaris Camat, Hendra Aspratama S STP, Kapolsek Ampek Nagari, Iptu Alwizi SH, Kepala Puskesmas Bawan, dr Wendra Saputra, Pengurus Karang taruna dan beberapa awak media.

Pembagian masker terlihat disambut positif oleh warga pengunjung pasar Bawan, disebabkan sering kali kehabisan stok masker dirumah-rumah mereka.
Selain itu, sekaligus perkenalan Iptu Alwizi selaku Kapolsek Ampek Nagari yang baru-baru ini diamanahi menjabat diwilayah itu.
“Kita berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara reguler, demi penecegahan covid-19 di nagari Bawan,” ujar Iptu Alwizi.

Lanjutnya, Mantan Wakapolsek Sangir Solok Selatan itu menyebutkan lebih dari ratusan masker yang dibagi pada giat hari ini, dalam waktu kurang dari tiga puluh menit telah ludes menjadi rebutan masyarakat pengunjung pasar bawan.
Ditempat yang sama, ditambahkan Kepala Puskesmas Bawan, dr Wendra Saputra mengatakan, pandemi belum berakhir. Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan penerapan pencegahan 5 M, Memakai masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.
Dalam moment tersebut kepala Puskesmas Bawan juga mengajak kepada masyarakat yang mau bervaksin, silakan datang dihari kerja, untuk mendapatkan vaksin covid-19,

“Sekarang sudah tersedia vaksin moderna dengan efektivitasnya hampir mencapai 95%. Bervaksin sebagai bagian pencegahan dan penanggulangan covid-19, ini adalah salah satu cara terbaik dalam mengakhiri pandemi,” tuturnya.(Mei Ridwan)
iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update