Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Siswa SMAN 1 Guguak Torehkan Prestasi Bidang Sains dan Seni

Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T11:11:50Z

 


Limapuluhkota, Integritasmedia.com- SMAN i Guguak Kabupaten Limapuluhkota ukir presrasi dalam ajang Kompetisi Sains Nasional Kabupaten/Kota (KSN – K) tingkat Propinsi.Sumatera Barat jenjang SMA/MA tahun 2021 dengan terpilihnya 7 siswa ketingkat propinsi dalam berbagai disiplin ilmu pengetahuan, serta 1 siswinya terpilih.untuk tingkat Nasional dalam FL2SN dalam bidang puisi



Kepala SMAN 1 Guguak  Muh. Hijas mengatakan bahwa ketujuh siswanya tersebut terkirim untuk KSN tingkat Propinsi Sumbar atas nama : 1. Dia Andriyani (Fisika(,2. Rohmatul Fauzi (Matematika).3. Yunisa Rahmah (Biologi),4. Deksha Ananda Firdaus (Ekonomi),5.Annisa Putri Rianfini (Astronomi),6.Dzikro Az Zuhri Gunawan (Kimia),7.  Luna Alva Lia (Fisika, dan untuk.tingkat Nasional FL2SN bidang lomba baca  puisi.atas nama Asih Aski Alina.

Disampaikannya juga bahwa sesuai dengan visi dan misi SMAN 1 Guguak yaitu  visinya " Beriman,Berilmu, Bertaqwa, Beraklaq mulua , berbudaya dan berwawasan lingkungan, serta menguasai Iptek dan Seni serta mempunyai.misi yang mempunyai sikap yang terdiri 5 sikap, berpengetahuan yang terdiri dari 2, dan mempunyai midi keterampilan dengan 5 keterampilan.

Dan dengan visi dan miso tersebut yang diterapkan disekolah  yang.dipimpinnya itu,sehingga para siswamya bisa menjadi salahsatu utusan untuk bisa berkomptensi untuk tingkat Propinsi dalam bidang KSN, serta salahsatu siswanya menjadi.utusan Propinsi Sumatera Barat untuk.tingkat Nasional dalam bidang lomba baca puisi.

Mudah+mudahan ketujuh siswanya yang berkomptensi ditingkat Propinsi.bisa mewakili Propinsi Sumatera Barat untuk.tingkat Nasionsl, begitu.juga.dalam FL2SN untuk tingkat Nasional dalam bidang Lomba baca puisi menjadi juara 1 tingkat Nasional, ujar Muh. Hijas.(Antoncino)



iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update