Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Yayasan Pertiwi Kota Padang Jalin Kerjasama dengan Bank Nagari

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-07T15:06:06Z

"Perjanjian kerjasama ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada orang tua murid dalam melakukan pembayaran uang pendidikan anak-anak".

Padang, integritasmedia.com - YAYASAN Pertiwi Kota Padang adakan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang. Kerjasama ini dilaksanakan antara lain menerima Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) peserta didik secara online melalui sistem Nagari Portal Payment (NPP).

Naskah perjanjian kerjasama tersebut, ditandatangani oleh Ketua Yayasan Pertiwi Padang Ny. Genny Hendri Septa dengan Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Syafrizal CH, di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, Selasa (7/921).

Ketua Yayasan Pertiwi Padang Ny. Genny Hendri Septa mengatakan, perjanjian kerjasama ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada orang tua murid dalam melakukan pembayaran uang pendidikan anak mereka.

Sehingga orang tua tidak perlu lagi memberi uang ke anak, atau membayar ke loket secara manual, tapi dapat dilakukan di kantor-kantor Bank Nagari mana saja ataupun melalui mobile banking Bank Nagari.

"Melalui kerjasama ini, kita harapkan dapat memberi kemudahan bagi Yayasan Pertiwi Kota Padang dalam mengelola keuangan di delapan sekolah yang berada di lingkup Pertiwi, yakni TK Pertiwi 1 dan 2, SD Pertiwi 2 dan 3, SMP Pertiwi 1 dan 2 dan SMA Pertiwi 1 dan 2," sebut istri Walikota Padang itu.

Dalam penandatangan kerjasama tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus Yayasan Pertiwi Padang, diantaranya, Ny. Yulinar Syafril Basyir selaku Sekretaris, Ny. Veni Didi Aryadi selaku Bendahara, Ny. Elna Hervan Bahar selaku Seksi Sarana Prasarana, dan Ny. Wenni Fuji Astomi selaku Seksi Humas dan Sosial serta juga dihadiri 8 kepala sekolah yang berada di lingkungan Yayasan Pertiwi Kota Padang. (Mul/ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update