Di HUT ke-50 Wawako Erwin Yunaz, Saksi Pernikahan Putri Hendri Warman



  Payakumbuh, Integritasmedia.com.com --- Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-50, Wakil Walikota Erwin Yunaz menyaksikan pernikahan warga, Attika Luqyana Hawes dan Muhammad Kemal Pasja, yang digelar di Perumahan Bonai Indah, Desa Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis  (21/10).  ).


  Penyelesaian berjalan dengan mudah dan bijaksana.  Attika adalah putri pensiunan Pemko Payakumbuh ASN Hendri Warman dan Silvia Dewi, sedangkan Kemal adalah putra Juhaeri dan Sunarti.


  Erwin Yunaz mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan semoga mereka menjadi lingkaran sanak saudara sendiri yang diridhoi oleh Allah SWT dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan shaleh.


  “Kebahagiaan itu bermacam-macam bentuknya, tentu salah satunya adalah kebahagiaan atas nikmat yang telah diberikan kepada pasangan hidup yang insya Allah sakinah, mawaddah dan warohmah,” ujar Erwin sambil memberikan doa kepada kedua mempelai.


  Melanjutkan penyampaiannya, Erwin juga memberikan amanah agar kedepannya, dalam menjalankan usaha keluarga, dapat diberikan rezeki dan dirahmati oleh Allah SWT.


  “Segala sesuatu yang ideal telah dicontohkan melalui cara Nabi Muhammad SAW, jika dalam keluarga ada kesalahan dan masalah, maka kita harus kembali ke apa yang telah diajarkan melalui nabi kita yang terhormat,” kata Erwin.  ( A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama