Padang Fishing Club Jamu Coffe Morning Ny. Merthy Teddy Minahasa

"Pada kesempatan tersebut Irwan Basir, selaku Owner PFC mendampingi Istri Kapolda Sumbar Ny. Merthy Teddy Minahasa berbagi dengan kaum disabilitas, dengan pembagian paket sembako dan selimut".


Padang, integritasmedia.com - ISTERI Kapolda Sumbar Ny. Merthy Teddy Minahasa, setelah melakukan gowes di seputaran Kota Padang pada Jum'at (1/10/21) kemarin, mengambil finish di Kolam Padang Padang Fishing Club (PFC) Kuranji, Belimbing.

Kehadiran ibu Kapolda Sumbar dan ibu Kapolres Padang merupakan sebuah kebanggan bagi Owner dan keluarga besar PFC Padang, ungkap Irwan Basir, SH, MM, Dt. Rajo Alam.


Kedatangan rombongan Gowes Ny. Merthy disambut hangat oleh Owner PFC Irwan Basir, yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang, bersama Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman, Kapolsek Pauh AKP Mushendri, dan juga mewakili Kapolresta Padang Kabag Ops Polresta Padang Andi Lorena, Lurah Kuranji dan lapisan masyarakat Kuranji.

Pada kesempatan tersebut Irwan Basir, selaku Owner PFC mendampingi Istri Kapolda Sumbar Ny. Merthy Teddy Minahasa berbagi dengan kaum disabilitas, dengan pembagian paket sembako dan selimut.

Sebelumnya, setelah sarapan, Ny Merthy Teddy Minahasa melanjutkan dengan "mancing mania" di kolam PFC.

Dalam sambutannya tokoh kharismatik Kuranji ini (Irwan Basir) mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu Kapolda Sumbar dan Ibu Kapolres Kota Padang, atas kemurahan hatinya mengunjungi PFC sekaligus berbagi kepedulian dengan kaum disabilitas.


"Tentunya, anak-anak disabilitas merupakan tanggung jawab kita bersama. Sesuai dengan firman Allah Innamalmu'minu na ikhwah," pungkasnya.

Hari ini merupakan Jum'at berkah bagi kami, dan juga bagi kaum disabilitas, khusus yang berada di kawasan "Padang Pingiran Kota" (papiko) ini.

"Ini merupakan kunjungan perdana bagi ibu Kapolda ke kolam kami. Rasa haru dan bangga bagi kami masyarakat papiko," imbuh Datuk IB lagi.

Kegiatan seperti ini memang sangat positif, selain berolahraga dan coffe morning, juga adanya aksi sosialnya, akhir Datuk IB.(Dp/ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama