Kamaruzaman Dukung Kegiatan Kepemudaan RW 01 Batu Gadang



Kamaruzaman
Lubuk Kilangan-integritasmedia.com- KAMARUZAMAN, M.Pd, salah seorang tokoh nagari Lubuk Kilangan, mengapresiasi kegiatan gotongroyong bersama yang dilakukan oleh pemuda pemudi RW 01 Kelurahan Batu Gadang pada Minggu (8/9).  
 
"Kegiatan ini sangat bagus dan harus kita dukung. Memang sudah seharusnya pemudalah yang menjadi sponsor kegiatan positif dalam rangka membangun nagari secara khusus dan Lubuk Kilangan secara umum," tambah Kamaruzaman lagi.

Pemberdayaan pemuda merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh warga RW 01 Batu Gadang, disamping senior menjadi pengarah agar apa yang dilakukan pemuda bisa diarahkan ke arah yang positif dan membangun.

Kamaruzaman menyebut, "bila perlu kita jadikan ini sebagai percontohan kegiatan yang di lakukan pemuda dan sarjana - sarjana baru yang berkiprah untuk masyarakat".

Apa yang dilakukan pemuda ini hendaknya mendapat dukungan dari semua pihak terutama dari PT Semen Padang, karena bahan baku PT Semen Padang terletak disini, harapnya lagi.

"Semoga melalui program basinergi mambangun nagari, peran pemuda dan masyarakat bisa menjadikan Kelurahan Batu Gadang lebih baik lagi kedepan", harapnya menyemangati.

Seperti diketahui bahwa setiap minggu para pemuda pemudi bersama dengan masyarakat RW 01 Kelurahan Batu Gadang selalu mengadakan gotongroyong bersama yang dikoordinir oleh Rizal Jeaz dengan tujuan selain agar tetap menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. (hen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama