4 Tahun Hendra Gunawan - Suwarti, Pemkab Mura Akan Gelar Pagelaran

Musirawas,Integritasmedia.com  -
Pemerintah Kabupaten Musirawas mengadakan rapat persiapan pagelaran acara peringatan 4 tahun Kepemimpinan Bupati Mura, H. Hendra Gunawan Beserta Wakilnya, Hj Suwarti.

Rapat itu sendiri langsung dikomandoi oleh H Heriyanto yang merupakan Assisten Bidang Pemerintahan Pemkab Mura, bertempat diruangan advokasi setda, Rabu, (19/2/2020).

Hadir pada agenda kegiatan rapat tersebut, Kepala Dinas Kominfo Mura, Kabag Prokopim Mura, Kepala Dinas DPUBM Mura, wakil dari Bappeda Mura, wakil dari DPUCK&TR Mura, wakil dari DPMD Mura, wakil dari Bagian Umum Mura.

Pada kesempatan ini pula, Kepala Dinas Kominfo Mura, M Rozak berharap agar acara itu nantinya bisa mengundang juga melibatkan rekan-rekan wartawan.

" Untuk turut serta berpartisifasi mengisi acara seperti pertunjukan yang sifatnya hiburan." Ungkapnya.

Hasil dari rapat itu sendiri mencapai kesimpulan atas kesepakatan bersama, bahwa rencananya acara akan diadakan pada hari kamis tanggal 27 februari mendatang.

Lokasi kegiatan telah ditetapkan, yakni di Pendopoan Bupati Musi Rawas, sementara itu untuk undangan meliputi unsur masyarakat, para awak media dan pemerintahan hingga ketingkat desa. ( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama