Kembali Ukir Prestasi Gemilang, Lubuklinggau Pertahankan Predikat BB

Lubuklinggau,Integritasmedia.com-
Lagi di Zaman Kepemimpinan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil nya, H Sulaiman Kohar, Kota yang berslogankan Sebiduk Semare kembali mengukirkan prestasi gemilangnya berupa penghargaan atas hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota wilayah 1 tahun 2019 oleh Kemenpan-RB RI.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh  Menteri Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, bertempat di Hotel Radisson, kota Batam, Senin (10/02/2019) .

Dalam penilaian sakip kali ini Pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau mendapatkan peningkatan nilai sedikit lebih baik dari tahun sebelumnya, yakni predikat BB dengan nilai 72,22, dimana ditahun yang lalu hanya mencapai nilai 71,51.

"Ini menunjukan bahwa pemkot Lubuklinggau sudah melakukan pelaksananaan tata kelola pemerintahan dengan sebaik- baiknya, sesuai aturan yang ada, kalaupun masih ada sedikit kekurangan itu merupakan hal yang wajar dan semua nya masih berproses dan kedepan akan jadi bahan evaluasi bagi kami." Ungkap H SN Prana Putra Sohe. ( Ali Akbar ) .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama