Wabup Ferizal Ridwan Jambangi Lapas Suliki,Antisipasi Covid 19

Semprotkan Disenfektan Ke Lapas Suliki, Warga Binaan : Terima Kasih Pak Wabup

Limapuluh Kota,Integritasmedia.com - Senen 23/03/2020 Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan bersama Tim BPBD melakukan penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas III B Suliki, selain melakukan penyemprotan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Wabup juga membagi-bagikan langsung puluhan masker  kepada warga binaan.

Wabup dalam penyampaiannya kepada warga binaan untuk tetap tenang, rajin beribadah dan terus menjaga kesehatan, sehingga  penyebaran virus Corona bisa diantispasi. Warga juga diminta untuk terlalu takut dengan Corona, sebab hingga saat ini belum terdapat warga Limapuluh Kota yang positif terkena virus yang telah banyak menelan korban jiwa diberbagai negara, termasuk Indonesia itu.

Meski belum terdapat warga diwilayahnya yang terkena virus Corona, wakil Bupati mengingatkan bahwa penyebaran Corona tidak bisa diduga. Untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah Daerah melayani dan memperhatikan seluruh warganya, termasuk warga binaan di Lapas Suliki ini.

"Kita harus waspada  meski belum ada warga Limapuluh Kota yang positif Corona, sebab penyebarannya tidak terduga. Untuk itu mari tingkatkan kewaspadaan, ibadah dan jaga diri serta jangan takut yang berlebihan." Ucap Ferizal Ridwan

Sementara Kalapas Kelas III Suliki, Irdi Rana didampingi KPLP, Kadri Mezar, Kasubsi Orientasi, Vernandez menyebutkan bahwa mulai Kamis nanti pihaknya akan memberlakukan Lockdown bagi keluarga binaan untuk mengunjungi keluarganya. Namun kunjungan keluarga diganti dengan video call. Mudahan langkah ini bisa antisipasi Corona." Sebutnya.

Edi Chandra salah seorang warga binaan berterima kasih atas kunjungan dan pembagian masker dan penyemprotan Disenfektan yang dilakukan rombongan Wakil Bupati.Mudah-mudahan Pak Wabup sehat selalu,ujarnya.(Anton Cino)

"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama