KASAT LANTAS DEDI ANTONIS MEMBERI ARAHAN KE PADA PENGEMUDI OJEK DAN SUPIR KENDARA UMUM"


Agam,INTEGRITAS MEDIA.COM.Dalam situasi pandemi (Covid-19), Kasat lantas Polres Agam, Dedi Antonis memberikan arahan  kepada seluruh pengemudi angkutan yang hadir berkumpul di Mapolres Agam. Kamis (16/4) pukul 09.00 Wib, dilapangan lantas Polres Agam.
                                                                                       
 Pemberian arahan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Agam Dedi Antonis.
Bantuan tersebut di berikan kepada pengemudi dengan syarat-syarat yg berlaku seperti .SIM,KK,KTP,STNK.
                                                 .                                            Tiap polres mendapat bantuan sebanyak 400 dengan nominal 600 ribu per kepala tiap bulannya,itu berlaku selama 3  bulan.imbuhnya kasat lantas polres Agam Dedi Antonis saat di jumpai di ruang kerjanya.

                                                                                 
Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang tidak mampu di Wilayah Lubuk Basung,yang terkena dampak (covid-19)dalam rangka kegiatan ” sosialisasi ke seluruh pengemudi yang hadir berkumpul di kantor lantas polres Agam ” pada situasi pandemi(Covid-19)Kamis (16/4) pukul 09.00 Wib, di lapangan lantas polres agam.


Kasat lantas polres Agam Dedi Antonis,juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk melakukan pelatihan seperti bulan pertama pencegahan (covid-19),bulan kedua etika berkendaraan dan bulan ketiga safety riding,ujarnya. (MEI RIDWAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama