Peduli Terhadap Awak Media, Bupati Mura Akan Bagikan Sembako

Musirawas,Integritasnedia.com - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan akan membagikan paket sembako terhadap awak media yang bertugas di wilayah daerah tersebut, rencana nya kegiatan itu dilakukan pada esok hari, Selasa ( 14/04/20 ).

Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak, SE melalui Kepala Bidang ( Kabid ) Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Pangidoan Silitonga di ruang kerjanya pada awak media, Senin ( 13/04/20 ).

”Ya jika tidak ada halangan besok pagi paket sembako secara langsung akan dibagikan oleh bapak bupati kepada para jurnalis, baik itu dari Media Cetak, Online maupun Elektronik yang bertugas di wilayah kabupaten Musi Rawas. Pembagian sembako tersebut bertempat di halaman kantor Bupati Musi Rawas, dimulai sekitar pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai." Ungkap Pangidoan Silitonga.

Dirinya menambahkan, untuk syarat tidak rumit, hanya membawa kartu identitas profesi.

"Syarat untuk mendapatkan paket sembako tersebut yakni dengan membawa kartu pers, nanti nya akan ada aturan jaga jarak minimal 1-2 meter serta tidak bisa diwakilkan." Pungkasnya.

Pangidoan Silitonga berharap
agar seluruh wartawan yang bertugas dikabupaten Musi Rawas untuk bisa dapat hadir dalam pembagian paket sembako itu. ( AAS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama