Positif Covid 19 di Lubuklinggau Jadi 13 Orang

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -
Jumlah positif Covid 19 di Kota Lubuklinggau saat ini kembali bertambah, sebelumnya 10 orang, kini bertambah 3 orang, total menjadi 13 Orang hal itu diungkapkan oleh Jubir Covid 19 Kota Lubuklinggau, Dr Jeanita Sri A Purba dalam Press Rilis video yang diunggah oleh akun resmi  Diskominfo Kota Lubuklinggau tertanggal 30 April 2020.

" Kasus konfirmasi di Kota Lubuklinggau bertambah 3, semua kasus ini di isolasi di Rumah Sehat. Kota Lubuklinggau harus tetap waspada sekarang sudah ada penyebaran diantara masyarakat, tidak hanya dipetugas kesehatan. " Terangnya.

Dirinya menambahkan agar masyarakat tetap menjaga jarak, pakai masker, diam dirumah saja jika tidak ada aktifitas yang sangat mendesak, dan sesering mungkin mencuci tangan, berikan motivasi terhadap mereka yang terkonfirmasi Covid 19, juga ODP, dan PDP.

"Jangan kucilkan orang yang terkena kasus konfirmasi Covid 19, ODP, PDP, itu bukan suatu hal yang 'memalukan', harus ditopang diberi semangat, supaya mereka tetap kuat dalam menjalani dan motivasi itu adalah kunci yang paling hebat untuk bisa mempercepat kesembuhan dan tidak memperburuk keadaan." Pungkasnya. ( AAS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama