Anggota Dewan Syafril Dt Rajo Api Minta Posko Covid-19 Harus Di Perketat

Agam- Sumbar Integritas Media .Com—Anggota DPRD Agam Prov. Sumatera Barat, Syafril SE Dt Rajo Api mengunjungi Posko Covid-19 di gerbang masuk Nagari Pagadih yang terletak di Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, Sabtu (2/5/2020).

Tak hanya mengunjungi Posko Covid-19, Anggota DPRD Agam yang merakyat ini pun melanjutkan silaturahminya dengan masyarakat Pagadih.

Anggota Dewan yang dekat dengan para Wartawan ini ketika melihat langsung keberadaan posko Covid 19 di Nagari Pagadih sangat kagum atas peduli semua pihak dalam rangka menghadang penyebaran Covid 19.

“Atas pribadi dan Lembaga DPRD, kami mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja Wali Nagari beserta Tim pencegahan penyebaran Covid di Nagari Pagadih, mengingat nagari Pagadih berbatasan langsung dengan Kabupaten 50 kota, jadi penjagaan di perbatasan harus ekstra ketat demi menjaga masyarakat,” ungkap Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh ini.

“Selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga tak kalah pentingnya dalam kunjungan di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kami pun turut langsung menyantuni panti Jompo, penyandang cacat, Yatim piatu serta masyarakat kurang mampu dengan membagikan paket sembako untuk 65 Kepala Keluarga di Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih,” ujar Sayfril sembari mengatakan tak hanya di Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih, kami pun menyalurkan sedikit bantuan untuk 55 Kepala Keluarga yang tersebar di Jorong Sungai Guntung Nagari Pasia Laweh.            ( Mei Ridwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama