Kapolres Agam Pimpin Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Resnarkoba


Lubuk Basung, Sumbar Integritasmedia .com Kepala Resort Agam Prov. Sumatera Barat melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada 2 Kasat yang berlangsung di Halaman Mako Polres, Sabtu (6/6) di Lubuk Basung.

Hal ini langsung Kapolres Agam, Dwi Nur Setiawan pimpin serah terima dua jabatan penting di jajaran Polres Agam dan dihadiri Waka Polres, Nasir dan pejabat utama Polres Agam, para Kapolsek, serta Perwira dan Bintara dan ASN.

Kapolres Dwi Nur Setiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa dihari yang baik dalam suasana yang cerah bercampur bahagia di pagi ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Lantas dari Iptu. Dedi Antonis. SH. kepada Iptu. Moch. Try Setya Rama Perwira. S.T.K dan Kasat Resnarkoba dari AKP. Elvis Susilo. SH kepada Iptu. Awal Rama. SE dalam keadaan lancar.

“Selaku pimpinan dikesatuan ini, saya ucapkan terima kasih yang mana selama bertugas di Polres Agam, saudara telah menjalankan tugas dengan baik dan mengabdikan diri kepada Polri khususnya Polres Agam dengan sentuhan kepemimpinannya,” ujar Kapolres Agam.



Kapolres Agam menambahkan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru.

“Semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik bagi kepolisian ini serta prestasi untuk karier saudara,” ungkap Kapolres Agam.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Septria Elvis Susilo dan Ny. Lia Dedi Antonis yang selama ini memberikan dukungan kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik di Polres Agam.


Kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang selamat menjalankan tugas, saya harapkan dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru guna meningkatkan kinerja Polres Agam ini kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Cendramata kepada Kompol. purn. Nusirwan dan Iptu. Purn Juni Yang telah memasuki masa Purnabakti.

Mei Ridwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama