SAT NARKOBA POLRES PESSEL, BERHASIL AMANKAN IP (41) USAI TRANSAKSI BARANG HARAM JENIS SABU

Pesisir Selatan, integritasmedia. Com -IP (41) alias Bandit warga kampung Berok Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan. Sabtu (8/6) pukul 18.00 Wib dicokok anggota Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, saat sedang duduk di rumahnya.
Disaksikan masyarakat umum, atas petunjuk Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.MH langsung melakukan penggeledahan.
” Pelaku IP alias Bandit kita amankan dirumahnya, usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu – sabu,” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel, Hidup Mulia.


Dikatakan, AKP. Hidup Mulia, SH, MH diamankan nya pelaku tidak lepas dari informasi jika pelaku berada dirumahnya, maka langsung diturunkan anggota ke lokasi.
Dan, saat dilakukan pengeledahan didapatkan barang bukti, yaitu 2 (Dua ) paket kecil Narkotika Gol I Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang di balut dengan kertas timah rokok yang di temukan di bawah tumpukan kayu.
Kepada pelaku, membenarkan jika barang haram itu miliknya yang baru dibelihnya.
” Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pessel, beserta barang bukti guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tukuk Hidup Mulia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama