Andre Rosiade : All Out, menangkan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah Pilkada Pessel.


Pesisir Selatan,Integritasmedia.com-Mesin Partai Gerindra, baik itu simpatisan, kader, penggurus Kabupaten, Kecamatan dan Fraksi Partai Gerindra ada di DPRD Pessel, harus All Out untuk memenangkan pasangan telah ditetapkan oleh Partai Gerindra, calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan, Ketua DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat, H. Andre Rosiade, S.E, pada awak media di Painan, Rabu (22/7), Partai Gerindra telah bersepakat untuk menetapkan bakal calon bupati Rusmayul Anwar dan bakal calon wakil bupati Rudi Hariyansyah, maju pada Pilkada bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan tahun 2020.

" Tidak ada tawar lagi, semua nya harus mendukung, untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati Pessel, jika ada yang melenceng ataupun tidak mendukung, kita akan siapkan sanksi," tegas Andre.

Di katakan Politisi Partai Gerindra itu,

Partai Gerindra telah menetapkan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju pada Pilkada Pessel tahun 2020, bagi seluruh kader Partai Gerindra, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. Maupun Fraksi Partai Gerindra DPRD Pessel, bersama - sama berjuang.

"Dengan do'a kita bersama, dari masyarakat untuk masyarakat Pesisir Selatan lebih baik lagi akan terwujud," kata Andre.

Sikap Partai Gerindra, disampaikan Ketua DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat, H.Andre Rosiade, didampingi Sekretaris DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat kali itu, dihadiri langsung bakal calon bupati Rusmayul Anwar dan bakal calon wakil bupati Rudi Hariyansyah. Dan disaksikan langsung Bakal Calon Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama