Kampanye H2G Disambut Warga Dengan Penuh Suka Cita


Musirawas,Integritasmedia.com - Calon Bupati Musi Rawas (Cabup Mura), H Hendra Gunawan melaksanakan kampanye di Kecamatan Muara Lakitan, Muara Kelingi, Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu, Rabu (30/9).

Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat Desa Anyar, sembari menyurakan yel-yel 'H2G-Mulya, Menang, Menang, Menang, Lanjutkan'. Mulai dari Para Remaja, Dewasa hingga orang tua, juga para emak-emak penuh semangat suka cita melihat kedatangan H Hendra Gunawan.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kampanye dilakukan H Hendra Gunawan dengan cara yang humanis, penuh ceria dan tampak santai. Bahkan, orang yang akrab dipanggil H2G ini mengajak masyarakat dalam berpantun. 

"Kunjungan ke Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan ini merupakan yang pertama. Masalah memilih atau tidak nanti dulu yang penting silahturahmi dulu. Saya senang kemajuan dan perubahan di Desa Anyar yang saat ini sudah sangat pesat, bahkan tidak jauh berbeda dengan daerah perkotaan. Kondisi jalan yang sudah dicor, bangunan yang kokoh berdiri menghiasi desa tersebut," papar H Hendra Gunawan dalam kata sambutannya di acara tersebut.

Sembari melontarkan pujian atas 

sambutan yang hangat dari masyarakat setempat.

" Walaupun Desa Anyar sudah maju, tentu ini semuanya kurang, tapi bertahap kita lanjutkan. Terimakasih dan minta doanya untuk ikut di Pilkada. Setelah saya, nanti saya akan menghantarkan orang Musi untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada mendatang," tutup H Hendra Gunawan. ( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama