Peduli Nelayan, Ali Mukhni Serahkan Bantuan Rumah Senilai 5,8 Milyar


Batang Gasan, integritasmedia.com - BUPATI Padang Pariaman Ali Mukhni serahkan bantuan berupa 36 unit rumah kepada nelayan di nagari Gasan Gadang kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman, Rabu (16/9).

Ali Mukhni mengatakan bantuan tersebut berasal dari Kementerian PUPR senilai Rp. 5,8 milyar. Selain rumah bantuan juga diberikan oleh Pemda Padang Pariaman berupa sambungan listrik PLN dan jalan hotmik di kompleks perumahan tersebut.

"Bantuan ini diperuntukkan khusus untuk dunsanak kita khusus nelayan yang belum memiliki rumah," ujar Ali Mukhni.

Ali Mukhni menargetkan akan mengupayakan penambahan 100 unit rumah lagi pada tahun ini.

"Insyallah, kami tidak berjanji, namun insyallah semoga kita bisa dapat 100 unit lagi pada tahun ini atau tahun depan, mohon doa masyarakat semuanya," ujarnya.

"Kami masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang sudah memperjuangkan bantuan untuk masyarakat kami, semoga bapak selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus memperjuangkan masyarakat," ujar. Afrianda salah seorang tokoh masyarakat Gasan yang juga anggota DPRD Padang Pariaman dari fraksi Gerindra.

"Bersama saya, bapak bupati ini tidak hanya sekali ini membantu kita, sebelumnya juga ada normalisasi sungai, pembuatan tambak, pembangunan pasar hingga mendirikan sekolah SMA dan masih banyak yang lain," ujarai Afrianda.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama