Komisi B DPRD Kota Payakumbuh berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP)


Payakumbuh,Integritasmedia.com --- Komisi B DPRD Kota Payakumbuh yang membidangi ekonomi dan keuangan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi B Edwar DF bersama 6 orang anggota berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bertempat di Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(6/10/2020).

Kedatangan Komisi B ini dalam rangka kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sekaligus meninjau langsung kegiatan dan pelayanan yang ada di MPP Kota Payakumbuh.

Kepala DPMPTSP Kota Payakumbuh Harmayunis menyambut kedatangan Komisi B dan mengajak berkeliling ke tiap-tiap konter di MPP Payakumbuh sembari menjelaskan fungsi dan tugas masing-masing konter serta pelayanan apa saja yang didapat masyarakat.

"Alhamdulillah di MPP kota Payakumbuh Dinas terkait yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan memiliki peran penting seperti Disdukcapil, Samsat, Imigrasi dan lain-lain sudah lengkap berada disini agar masyarakat terbantu tanpa harus berpindah tempat serta pelayanan yang diterima oleh masyarakat relatif cepat hanya sekitar 5-10 menit,"ujar Harmayunis.

Dijelaskan Harmayunis, walaupun sekarang dimasa pandemi covid 19, pelayanan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Walaupun sekarang dalam masa pandemi, kami tetap melayani masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan ketat," pungkas Harmayunis

Wakil ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edwar DF mengatakan kedatangannya bersama rombongan dalam rangka kunjungan ke DPMPTSP dan tinjauan langsung ke MPP Payakumbuh apakah ada penurunan kunjungan dimasa pandemi covid 19.  "Kami kesini dalam rangka kunjungan ke DPMPTSP Kota Payakumbuh sekaligus meninjau langsung MPP kota Payakumbuh apakah ada penurunan kunjungan dimasa covid 19 atau tidak," Kata Edwar.

Lebih lanjut Edwar sangat mengapresiasi kesiapan MPP Kota Payakumbuh bisa melayani sekitar 500 orang per hari. Walaupun sekarang dalam masa pandemi, namun tidak ada penurunan pelayanan secara signifikan.

"Ini adalah hal yang sangat kami apresiasi. Pelayanan MPP Kota Payakumbuh patut diacungi jempol. Untuk kedepannya kami akan coba gali lagi dan mendengar aspirasi dari masyarakat agar MPP menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya," Pungkas Edwar.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama