Pjs Bupati Dampingi Panitia Pusat Tinjau Kesiapan Pembukaan MTQ Nasional ke 28

Lubuk Alung, integritasmedia - DALAM rangka persiapan pembukaan MTQ Nasional Ke 28 tahun 2020, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri, SE., M.Si bersama dengan dinas terkait dari Provinsi Sumatra Barat meninjau kondisi Main Stadium Sikabu, Lubuk Alung pada Rabu (4/11).

Bersama dengan Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas DLHPKPP dan Kasat Pol PP Provinsi Sumatra Barat, Adib meninjau kesiapan untuk pembukaan  MTQ Nasional ke 28 tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 13 November 2020 Main Stadium tersebut.

"Kami bersama dengan Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas DLHPKPP dan Kasat Pol PP Provinsi, melakukan peninjauan kesiapan pembukaan MTQ Nasional ini juga termasuk mempersiapkan hal-hal yang dirasa perlu," ungkapnya.

Ditambahkannya, selain meninjau tempat pwlaksanaan pembukaan panitia juga akan melakukan rekayasa terhadap lapangan parkir agar tidak terjadi penumpukan kendaraan pada satu tempat saja.

Senada dengan itu, Kepala Dinas PUPR Sumbar, Fathol Bahri mengatakan untuk persiapan pembukaan MTQ ini sudah berjalan termasuk untuk kebutuhan dan kenyamanan para khafilah.

"Para pengisi acara direncanakan sudah sampai pada 8 November 2020 sebanyak 150 orang untuk menjalankan gladi resik dan untuk kenyamanan para tamu yang akan datang segala kebutuhan yang diperlukan sudah dipersiapkan," ujarnya.

Pembukaan MTQ Nasional ke 28 tahun 2020 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketet, dengan yaitu dengan penerpan jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun. (ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama