Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Fauzi Bahar Akan Terus Berjuang, Menjaga Ahklak Generasi Muslim

Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-27T10:47:45Z

Padang, integritasmedia - TERKAIT dengan keluarnya SKB 3 Menteri (Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pendidikan) membuat beberapa tokoh Sumatera Barat merasa keberatan, salah satunya adalah Fauzi Bahar mantan Walikota Padang dua periode.

Sebenarnya aturan yang mewajibkan siswi di sekolah negeri untuk berpakaian muslimah bukan hal baru, katanya mengawali sambutannya saat mengadakan temu ramah dengan wartawan di RM Sederhana pada Selasa (9/2).

Aturan itu dibuat justru untuk melindungi kaum perempuan dan itu sudah lama sekali (15 tahun lalu), kok baru sekarang diributkan, ungkap Fauzi Bahar penuh tanya.

Fauzi mengatakan aturan itu dibuatnya saat dia menjabat Walikota Padang dan peraturan di sekolah itu (SMK N2 Padang) sudah sangat bagus dan tak perlu dicabut lagi

"Itu sudah kebijakan dan aturan sekolah. Kalau tidak suka dengan aturan sekolah, ya, tinggal cari sekolah lain saja. Dulu saya juga diteriaki mendukung dan melakukan kristenisasi. Mana yang dulu protes-protes itu, ke mana orang-orang itu sekarang," tegasnya.

"Semangat untuk memakai jilbab itu bukan paksaan buat nonmuslim. Tetapi untuk melindungi ahklak generasi kita sendiri," tegasnya.

"Mungkini buah dari itu semua, kini dapat dilihat betapa banyaknya kaum wanita yang memakai hijab. Karenanya wanita itu akan menjadi terhormat,  sopan dan layak dipandangi," akhir Fauzi Bahar.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update