Warga Minta Bro Cafe Resto dan Karaoke Family Ditutup


Payakumbuh, Integritasmedia.com . Lebih Dari Seratusan Warga Kelurahan Padang Datar Tanah Mati Menanda Tangani Surat Pernyataan Yang Ditujukan Pada BPMPTSP Dengan Tembusan Keberbagai Pihak Terkait, Agar Menutup dan Mencabut Izin Bro Cafe Resto dan Karaoke Family Didaerah Mereka.


Keresahan dan Kemarahan Warga tersebut  Terpicu Karena Diduga Pihak Bro Cafe Resto dan Karaoke Family Sudah Melanggar dan Tidak Mematuhi Perjanjian Awal.

Hal tersebut Dibenarkan Lurah Padang Datar Tanah Mati Rudi Arnel Saat Ditemui Beberapa Media Diruang Kerjanya (18/2). 

 Lurah Melanjutkan, Semua Kesepakatan Tersebut Sudah Dilanggar Oleh Pihak Bro Cafe Resto dan Karaoke Family.

Kesepakatan Itu Antara Lain, Kata Pak Lurah Itu Menjelaskan Pada Beberapa Media :

1. Mentaati dan Mematuhi Peraturan dan tata krama adat istiadat  Yang Sesuai Dengan Yang Ada di Kelurahan Padang Datar Tanah Mati.

2. Akan memperkerjakan pemuda setempat dalam hal mengelola perparkiran  sesuai kebutuhan.

3.. Dalam Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Saat Pandemi Covid Ini Selalu Menerapkan 3M Sesuai Dengan Aturan protap kesehatan pandemi.covid-19 Pemko Payakumbuh.

4.  Kegiatan Tutup Ruko Resto Jam 00.00 WIB.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi Saat Dimintai Komentarnya oleh wartawan FN  Mengenai Pesoalan Tersebut Melalui Pesan sMs (18/2) (0811 88 XXXX) Siang, Sampai Saat Ini Tidak Menjawab.

Dilain Pihak, Harmayunis Sebagai Kepala BPMPTSP Dikonfirmasikan Melalui Pesan WhatsApp (18/2) Siang mengatakan,

"Saya Belum Melihat Suratnya, ujar Kepala BPMPTSP Pada Figurnews. 

Saat Media FN Memperlihatkan Surat Dari Warga Itu, Kepala BPMPTSP Harmayunis Tidak Mau Lagi Menjawab Hingga Berita Ini Diturunkan.

Tuntutan Dari Warga Melalui Surat Tersebut Mendapatkan Tanggapan Yang Positif Dari Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Saat FN Memintai Komentar Melalui Pesan WhatsApp (18/2) Mengatakan,

"Laporan Dari Masyarakat Ini Perlu Segera Sikapi Oleh Pihak terkai dan Yang Berwenang.

Kita Minta Pihak Yang  terkait dan Berwenang Untuk Segera Melakukan Pengecekan dan Peninjauan dan Membangun Komunikasi Dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Sekitar. Ujar Ketua DPRD Kota Payakumbuh. ( AC )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama