Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Belasan Jajaran Diskominfo Lubuklinggau Di Suntik Vaksin Dosis Pertama

Rabu, 24 Maret 2021 | Maret 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-24T13:04:07Z


Lubuklinggau, Integritasmedia.com +  Di Pimpin Erwin Armeidi selaku Kepala Dinas, belasan ASN di jajaran Diskominfo Kota Lubuk Linggau di Vaksinasi Covid-19 suntikan dosis pertama, pada Selasa, (23/03/2021) bertempat di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Usai menjalani Vaksinasi, Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang mengganggu aktifitasnya.

" Hanya saja sedikit pegal-pegal ya di bagian lengan sebelah kiri tempat di Suntik Vaksinasi, dan bawaan badan agak mengatuk,  tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucapnya ketika di wawancarai Wartawan.

Mengenai program Vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam mengatasi pandemi Virus tersebut, ia menyambut baik akan hal itu.

"Tentunya ini langkah yang ditunggu-tunggu selama ini, bersyukur Vaksin Covid-19 telah ditemukan, dan Vaksinasi sudah berjalan di Negara yang kita cintai ini. Kami selaku dari Pemerintah daerah sangat mensuport, mendukung penuh dalam mengatasi pandemi Covid-19," kata orang nomor satu di Jajaran Diskominfo Kota Lubuklinggau tersebut.

Dirinya menyebutkan untuk yang sudah terjadwal dalam menerima Vaksinasi sebanyak 28 ASN di Dinas yang ia komandoi, namun yang telah menjalani Vaksinasi berjumlah 23 Orang.

"Ada sekitar 23 Orang yang sudah di Vaksinasi, sisanya ada yang sedang mengalami faktor kendala, mungkin nanti segera menyusul," Erwin Armeidi.

Dengan telah banyak nya Petinggi-petinggi, Pejabat, ASN, Pihak Kesehatan, TNI, Polri, Wartawan, juga Para Tokoh Agama, Tokoh Adat menerima Vaksinasi. Ia berharap bisa menambah antusias para warga masyarakat dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

"Kepada masyarakat kami minta nantinya tak perlu khawatir yang berlebihan jika di Vaksinasi, karena sudah banyak sekali para abdi Rakyat yang sudah di Vaksin,  Kalau bukan kita semua siapa lagi yang akan mendukung penuh untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Ayo bersatu padu, bahu-membahu kita berperang melawan Covid-19, sukseskan Vaksinasi," pesan Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau. ( Ali Akbar )

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update