Camat Muara Beliti Ajak Warganya Bahu-Membahu Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Musi Rawas, Integritasmedia.com- Pada Senin, (22/03/2021) bertempat di RS Umum Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Plt Camat Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Dicky Zulkarnain menerima Vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Dicky mengatakan bahwa usai di Vaksinasi, ia tidak merasakan efek ataupun gejala sama sekali, bahkan ia mengaku tubuhnya masih tetap segar dan bugar seperti biasanya.

"Ya tadi saya sudah di Vaksinasi, tidak ada efek atau gejala apapun yang dirasakan, kondisi badan saya masih sama seperti sebelum di suntik, tetap sehat dan bugar," ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Prokopim di Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut ketika di Wawancarai oleh Jurnalis integritasmedia.com

Dicky Zulkarnain juga berpesan, mengajak, dan menghimbau Warga Masyarakat Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, agar bahu-membahu dapat turut serta berperan dalam mendukung penuh upaya Pemerintah melawan Covid-19, dengan cara mensukseskan Vaksinasi.

"Untuk masyarakat, khususnya Warga Kecamatan Muara Beliti jangan takut dan khawatir divaksinasi, karena sebelum di Vaksinasi, nantinya kita akan dihadapkan dengan para petugas Medis dan kita akan di screening terlebih dahulu sebelum di suntik Vaksinasi Covid-19. Insya Allah Vaksinasi ini aman dan sehat," tutup Plt Camat Muara Beliti. ( Ali Akbar S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama