Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Gubernur Mahyeldi Kukuhkan Sundari Sebagai Ketua Perwanaliko

Rabu, 31 Maret 2021 | Maret 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-31T11:09:02Z

 


Limapuluhkota, Integritasmedia.com-Wali Nagari Tarantang, Sundari resmi sebagai Ketua Umum Persatuan Walinagari Limapuluh Kota (Perwanaliko) untuk masa bhakti 2021-2025 mendatang.


Mantan anggota DPRD Limapuluh Kota dilantik dan dikukuhkan Gubernur Mahyeldi di aula objek wisata Kampung Eropa, Kawasan Wisata Harau pada Rabu (31/3/2021) pagi.

"Alhamdulillah," ucap Sudahri. Setelah dikukuhkan, ketua umum dari organisasi 79 nagari tersebut, sudah menyusun program kerja dalam menyukseskan nagari-nagari se Kabupaten Limapuluh Kota.


"Kedepan, kita fokus dalam peningkatan kapasitas pemuda dan pemudi yang putus sekolah untuk siap kerja, Selain itu Perwanaliko juga akan berkoordinasi dengan penegak hukum. Kita juga akan meminta ke penegak hukum dalam pemahaman penggunaaan dana desa, " Tambahnya.


Perwanaliko juga ikut mendorong nagari-nagari lain dalam membentuk, menyusun, dan memandu tata cara penggunaan dana desa terhadap nagari-nagari agar penggunaan dana desa tersebut tidak bertentangan dengan aturan.

Disela sela acara pengukuhan yang dilakukan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, kepada media mengatakan.

"kita mengapresiasi Perwanaliko yang akan bekerja sama dengan BLK dan katanya juga menggandeng BPJS. Kita berharap Perwanaliko akan meningkatkan solidaritas dimata masyarakat dan menjadi ajang bagi nagari - nagari lain untuk saling berbagi ke masyarakat." Tutur Gubernur.( Antoncino)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update