Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

KEJAKSAAN AGAM MENANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-17T15:07:33Z


Agam, Integritasmedia.com - Kejaksaan Negeri Agam telah dilaksanakan Giat  acara tersebut Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2020 pukul 09.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Agam dan Cabjari Agam di Maninjau tanpa terkecuali.

Rio Rizal, SH, MH Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Agam melalui Devitra Romiza, SH, MH selaku Kepala Seksi Intelijen mengatakan kepada awak media:


Penandatanganan Pakta Integritas merupakan komitmen Jajaran Kejaksaan Negeri Agam dalam rangka mewujudkan Zona Integritas-WBK/WBBM sebagai Quick Win Pemberantasan Korupsi, Proyek Percontohan WBK/WBBM serta Percepatan Reformasi Birokrasi.


Dan  tidak terlepas dari program-program unggulan serta inovasi baru didalam kinerja pada Kejaksaan Negeri Agam yang didukung oleh seluruh jajaran pegawai demi terciptanya keselarasan peningkatan pembangunan.

Bahwa diharapkan dengan dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas zona integrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Agam dapat terwujudnya tujuan terbentuknya pemerintahan yang baik, bersih dan melayani masyarakat.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan  Covid-19.  (Mei Ridwan)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update