Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

PJN Wilayah 2 Sumbar Kebut Pengerjaan Preservasi Jalan Padang - Painan

Kamis, 11 Maret 2021 | Maret 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T07:01:50Z

Padang, integritasmedia.com - KOMITMEN Balai Pelaksana Jalan Nasional III (BPJN III) Sumbar yang akan terus memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama pada gangguan longsor dan preservasi jalan di derah Sumatera Barat.

Khususnya di kawasan-kawasan yang beresiko longsor pada titik-titik rawan di sepanjang ruas jalan Padang - Painan, untuk itu melalui Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wlayah 2 Sumatera Barat terus bergerak cepat melakukan pengerjaannya agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Diketahui, ruas jalan Padang - Painan merupakan ruas yang rawan dengan bencana longsor, diperkirakan ada enam titik lokasi longsor yang sedang ditangani oleh PJN Wilayah 2, yaitu pada KM14, 29, 38, 47, 48 dan 50 yang menjadi PJN Wilayah 2 saat ini.

Ssat ini, dengan kondisi cuaca sangat mendukung, titik longsor di KM 14, 29, 38, 47, 48 dan 50 langsung dikebut pengerjaannya untuk memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan yang melintasi di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah, hingga hari ini, terlihat di beberapa titik, telah mulai rampung pengerjaannya," ucap M. Suaidi, ST. MT selaku PPK mewakili Kepala BPJN III Sumbar, dan Kepala Satuan Kerja PJN II.

M. Suaidi, ST, MT

Ditambahkan Suaidi, penanganan yang dikerjakan pada enam titik yang twngah dikerjakan sekarang ini (titik km 50 dan 29) sudah rampung, dan ada beberapa titik lagi yang masih dalam pelaksanaan.

"Sekarang rekanan tengah melakukan pekerjaan pada titik selanjutnya dan 'Insyaallah' akan segera rampung", ujar Suaidi.

Hendaknya pekerjaan ini dapat diselesakan dengan cepat, tanpa ada halanggan, tentunya tanpa mengurangi mutu pekerjaan. Karena mutu merupakan hal utama dan menjadi perhatian bagi kami, harap Suaidi mengakhiri.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update