Irwan Basir Ketua DPD LPM Padang, Lantik LPM Seberang Palingam

Padang, integretasmedia.com - PEMERINTAH Kelurahan Seberang Palinggam menggelar pelantikan tiga lembaga serentak yakni pengurus LPM, Karang Taruna dan Ketua Pemuda. Kegiatan tersebut diadakan di halaman MIN 7 Seberang Palinggam, Rabu, (7/4/21).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM resmi melantik Syamsurizal Ketua LPM beserta pengurus untuk masa bakti periode tahun 2020-2024.

Terlihat hadir dalam acara tetsebut, Sekretaris Camat Padang Selatan Maspeg, Sekertaris DPD LPM Kota Akhirrudin, S.Pd dan Ketua DPC LPM Padang Timur M. Yazid.

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam dalam sambutannya berpesan agar Ketua LPM yang baru agar bisa mengoptimalkan seluruh potensi kelurahan dengan melibatkan seluruh sumberdaya yang ada.

Ditambahkannya, apapun organisasi yang dipimpin tonjolkanlah nilai religiusitas dan semangat soliditas serta kesetia kawanan sosial, serta mencarikan solusi terbaik bukan saling menjelekan, dan harus ada terobosan baru untuk masyarakat.

Sementara itu ketua panitia Benni Moraza mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusias masyarakat pada pemilihan yang telah di gelar Minggu 21 Maret lalu.

"Alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan aman dan sukses berkat kerjasama semua pihak," tuturnya.

Adapun terpilih dan dilantik pada acara tetsebut masing-masing adalah, sebagai Ketua LPM Seberang Palinggam Syamsurizal, Ketua Karang Taruna Ilham dan Ketua pemuda Imam.

Ketua LPM Seberang Palinggam, Syamsurizal dalam sambutannya mengatakan, kini adalah saatnya kita menyatukan visi dan menyiapkan program untuk kemaslahatan masyarakat Seberang Palinggam.

"Seluruh kita punya potensi maka kita voba satukan potensi tersebut menjadi sebuah kekuatan bersama", ujar Syamsurizal.

Sedangkan Lurah Seberang Palinggam Suardi mengatakan, semua kegiatan berjalan aman dan lancar, saya harapkan semua seiya sekata demi Seberang Palinggam yang lebih baik.

Ketua DPC LPM Padang Selatan, Akhiruddin menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua DPD LPM Irwan Basyir ke kelurahan Seberang Palinggam.

"Pelantikan ini adalah awal yang baik, dengan menampilkan potensi gamad, balance madame, dan selaju sampan sebagai potensi daerah tersebut. Untuk itu, mari berangkulan untuk memajukan kelurahan kita," tutupnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama