Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Serahkan Paket Sembako untuk Petugas Lapangan DLH, Wako Apresiasi BNI Wilayah 02 Padang

Selasa, 20 April 2021 | April 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-20T15:25:11Z

Padang, integritasmedia.com - ADANG - WALIKOTA Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis santunan dari BNI Wilayah 02 Padang berupa paket sembako kepada 500 orang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Bantuan tersebut bersumber dari program CSR BNI Wilayah 02 Padang, diserahkan Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri Faizal Arief Setiawan kepada Wali Kota Padang untuk diteruskan kepada perwakilan petugas kebersihan DLH Padang di Gedung Putih kediaman resminya, Selasa (20/4/21).

Hadir dikesempatan itu Wapimwil BNI Wilayah 02 Padang Putri Reni Suryani dan lainnya. Sementara dari jajaran Pemko Padang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala DLH Mairizon, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan lainnya.

"Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 02 Padang yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada petugas lapangan DLH. Ini menunjukkan kepada kita semua, bahwa memang banyak warga atau unsur dan lembaga lainnya di Kota Padang yang baik dan peduli terhadap kebaikan dan kemajuan Kota Padang tentunya," ucap Hendri dalam sambutannya.

Menurut Hendri, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa Padang akan semakin baik dan meningkat lagi melalui kebersamaan.

"Apabila kita bersatu membangun kota ini, maka yakinlah tak ada yang sulit. Yang berat akan terasa ringan dan yang susah menjadi mudah. Untuk itu, kepada para penerima bantuan mari manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan mari kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT," ungkap Wako lagi.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri Faizal Arief Setiawan mengatakan, santunan ini merupakan bagian dari program BNI Berbagi. Total bantuan sebesar Rp75 Juta dengan per paketnya senilai Rp150 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, dan mie instan.

"Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas lapangan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan di Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan mereka khususnya di bulan Ramadan ini," harapnya.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update