Wow..!! Walikota Lubuklinggau Ternyata Pernah di Dunia Pers


Lubuk Linggau,Integritasmedia.com-Siapa yang tak kenal dengan sosok Prana Putra Sohe, ya dia adalah Wali Kota Lubuk Linggau Dua Periode 2013-2018/2018-2023, tentunya nama beliau yang akrab disapa Kak Nanan ini sudah tak asing lagi di 3 Wilayah yang berdampingan, di sebut dengan nama kesatuan Bumi Silampari ( Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas ) tersebut.

Ternyata, orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini sempat berkecimpung di dunia Pers/Kuli Tinta/Media sebelum menjadi Wali Kota Lubuk Linggau.

Hal itu terungkap ketika dirinya menyampaikan kata sambutan dalam agenda Silahturahmi bersama Insan Pers Bumi Silampari bertempat di salah satu Rumah Makan daerah wilayah setempat.

"Dahulu dimasa silam dan sebelum saya menjadi Wakil Wali Kota, juga Wali Kota Lubuk Linggau dua periode, saya sempat berkecimpung di dunia Pers, juga Aktivis. Memang benar alur jalan itu butuh perjuangan yang extra keras ya," ucap Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe memotivasi awak-awak media agar selalu semangat berjuang dalam kehidupan.

Maka dari itu, Wali Kota Lubuk Linggau sangat mendukung/mengapresiasi aktifitas/kreatifitas para Jurnalis, karena merupakan bagian dari perjalanan kehidupannya.

" Saya sangat mensuport Organisasi-Organisasi Wartawan, Jika ada agenda-agenda kegiatan Jurnalis yang akan digelar, selagi saya bisa, sebisa mungkin akan saya dukung penuh," ucap Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe. ( Ali Akbar S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama